Selasa, 10 Juni 2014

Hati yang terintimidasi luka

Dengan sangat teliti kuperhatikan kembali kalimat yang kukatakan kepadamu tadi. 3 kata seribu arti. "Aku cinta kamu" kadang membawa suka, tak jarang membawa duka.

Dengan pandangan jijik diiringi kasihan dan perasaan ingin segera muntah tepat di depan wajahku… Iya wajah… minimal mirip mirip wajahlah. Lalu kamu bilang "aku juga suka kamu……… tapi sebagai teman… aduh punggung aku diare!" Mungkin mualnya sudah tak tertahankan lagi. dengan tergesa - gesa dia yang aku stalking 2 bulan 5 minggu 3,23 hari pergi meninggalkanku bersama kepingan hati… yang berceceran… Di dekat comberan… Di sebelah preman… romantis…

Aku hanya bisa menatap semu pada sinar rembulan yang tertutup awan yang bentuknya selalu asbak. Tak berbentuk.
Bukan, itu abstrak…

Berakit rakit kehulu berenang renang kemudian. Stalking stalking melulu akhirnya gak jadian.

Di tolak itu sakit banget. Berjuang penuh harap. Pulang penuh… ah sudahlah. Gak ada satupun omnivora dan menyusui di planet ini yang mau cintanya di tolak. Mungkin satu satunya penolakan yang diterima masyarakat indonesia dengan bahagia adalah tolak ang*n.

Semua pejantan di dunia ingin masa mudanya bahagia. Apa yang salah dari diriku?. Apa salahnya mencoba mencintai… atau sekedar mengasihani fakir asmara sepertiku.

ingin sekali aku mengiklankan hati ini di bern*aga.com
Dijual hati yang berpenghuni
kondisi: - penuh dengan coretan masa lalu yang pahit
- bocor karena terjangan badai kemesraan mantan dengan pacarnya. (semoga menderita)
- banyak sampah sampah kegagalan di sekitar hati
Aku yakin tak ada satupun betina yang mau menempati hati ini

Aku juga gak tau kenapa kisah percintaanku gak pernah semulus p*ha para oshi. Terkadang aku menyalahkan ayahku karena mungkin kesalahannya dimasa lalu? Atau dia yang mewariskan "bakat" ini kepadaku? Entahlah.

Atau ibuku yang salah mengandung yang mengakibatkan anaknya tak seganteng alibendo? entahlah. Aku lelah dihajar kenangan. . .

Mungkin beberapa kalian sedang tertawa nista membaca ini, dan mungkin sebagian dari kalian juga sedang meneteskan air liur eh, mata.

berikut tips agar kalian tidak ditolak oleh gebetan:

1. Pastikan dia tidak punya pacar
kalau tidak, mungkin akan dibalas. kalau iya ditebas oleh pacarnya

2. Sering sering lempar kode untuk si gebetan
kalau dia gak peka coba lempar batu.

3. Ingatlah hari hari yang penting baginya
Ini penting jika gebetan hanya memandangmu walaupun sebelah mata atau tutup mata seperti: hari ulang tahun, imlek, idul adha, natal, waisak, hari tanpa rokok, hari sumpah pemuda, hari kesaktian pancasila, hari aniv dengan mantannya dan lain lain.

4. Berikan kasih yang tulus untuknya
kalau bisa sambil nyanyi gajah atau sepatu.

5. Berdoa
Karena senjata terkuat adalah doa karena atas izin tuhan yang maha esa semua bisa terjadi. Amin.

6. Respon
Pastikan gebetan memberikan respon positif. Tetapi jangan sampai hasil tesnya jadi positif, jangan. *Mikir keras*

7. Setelah semua persiapan dirasa cukup saatnya menyatakan apa yang kamu rasakan selama ini.

Responnya bagaimana itu urusan belakangan karena yang bagaimanapun kalian semua sudah berusaha *Persiapan mental ditolak*

Good luck

NB: air mata yang di akibatkan kegagalan bukan tanggung jawab author

Tidak ada komentar: