Minggu, 15 Juni 2014

Disinilah kita, berdiri diantara jarak

Malam ini kugambarkan wajahmu dengan pena kasih sayang

Merangkulmu dari jauh dengan kata kata cinta belum cukup untuk melelehkan salju kerinduan.

aku sedang berdiri didepan jembatan panjang yang rapuh. begitu juga dirimu, berdiri di depan jembatan yang sama tetapi dari sisi yang berbeda.

kita berdua saling mencoba untuk melihat satu sama lain namun tak bisa. Saling mencoba memeluk namun tak mungkin…

Lalu aku memberanikan diri mencoba melangkah tanpa takut terjatuh demi merangkulmu di ujung jembatan ini. Sering kali aku hampir terjatuh…

Namun hati ini sudah menetapkan pilihannya dengan mantap. Tekadku sudah bulat untuk melewati semua ujian yang diberikan jembatan ini.

Apakah kau yang di ujung sana juga mencoba melangkah sepertiku? Mempertaruhkan segalanya seperti yang kulakan demi dirimu?

Atau ada sosok lain di sisi lain jembatan ini yang menghangatkanmu saat aku tak ada disisimu dikala kau membeku ditiup angin kecemburuan yang tak pasti dari mana arah datangnya?

percayalah… aku disini sedang mencoba melangkah untukmu. Aku takkan menyerah dan aku takkan berhenti hadapi semua. Aku tak akan perduli dengan keraguan yang menghujaniku setiap teringat tentangmu yang bahkan mulai membanjiri pikiranku dan mungkin… suatu saat akan meluap.

jarak… bukanlah hal yang buruk
jarak… memberikan cobaan bagi kita yang mengaku setia
jarak… hanyakah angka yang bisa diukur dengan akal sehat, tetapi tidak dengan cinta ini.

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.

11 komentar:

Nurizka Tresna mengatakan...

"saling mencoba untuk melihat satu sama lain namun tak bisa. Saling mencoba memeluk namun tak mungkin" bagus hehe. pengalaman pribadi kah?

Unknown mengatakan...

Dikit dikitlah :p

auliza mengatakan...

Kadang LDR emang gitu, masih ragu apakah yang disana merasakan yang sama ke kita atau malah ada lelaki lain. #Pengalaman

Unknown mengatakan...

LDR ??? haha... masih ada aja ya yg LDR, gua sih udah enggak, soalnya jomblo.. *blaaaah

Unknown mengatakan...

Yang dalam hubungan ldr saling percaya dan jujur

Unknown mengatakan...

Pengalaman ya mbak?

admin mengatakan...

"Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau."

asik dah ini hahaha

Unknown mengatakan...

Hehehe makasih ya

Widya Herma mengatakan...

melelehkan salju kerinduan.... hehehe betapa manisnya sebuah puisi cinta. dulu, aku juga pernah LDR tpi gagal x_x ironisnya, dia malah punya pacar baru di belakangku *jleb

Eka Apristian mengatakan...

Ah keren. Tentang jarak. Setuju bagian ragu jika diujung jembatan sana ada yang menghangatkan :)

Doni Jaelani mengatakan...

Nih gue juga LDR yang berakhir tragis