Selasa, 10 Juni 2014

Things to do with mantan

Mantan pergi tak terduga
perih meninggalkan duka
hatiku telah teraniaya
engkau memang buaya

Mantan adalah makhluk hidup yang pernah singgah di hati kita lalu pergi meninggalkan bekas berupa kenangan pahit, bukan strecth mark

Penyebab putus itu banyak. Ada karena perselingkuhan, gak cocok, bosan sama pasangannya, beda keyakinan, tidak dapat restu, atau si cowo milih jokowi si cewe milih prabowo. Banyak.

aku juga pernah putus gara gara beda keyakinan. bukan kelamin ya, Bukan. aku yakin kalo aku itu ganteng… dia enggak… hubungan kami akhirnya berakhir dengan tragis.

Berikut 2 hal yang akan kalian lakukan pasca putus.

Balikan or move on

1.Balikan
Ada orang yang masih menyimpan rasa pada mantannya dan langsung berfikir untuk balikan. Pfft… bitch please.

Sebelum berpikir untuk kembali bersama dengan orang yang 'dulu' pernah sangat kalian sayangi mungkin sebaiknya kalian berpikir baik baik.… tolong yang mikir yang punya otak aja…

Setelah disakiti, dicampakkan dan paling parah diacuhkan
mengapa ingin kembali?
belum bosan disakiti?
Masih ingin mendengar kata kata manis 98% tidak ada maknanya?

Kenapa kalian dulu putus?
Apa karena dia selingkuh?
Gak perhatian?
Cemburuan?
Apa setelah balikan dia akan lebih baik?
Dan yang paling penting. Apakah kalian akan lebih baik?

Apakah tidak ada yang lebih baik darinya? mantan itu barang bekas.

Tapi tidak selamanya balikan itu salah. Terkadang hatilah yang memilih, bukan otak. Itulah sebabnya cinta itu buta. Buta itu tidak bisa melihat. Tidak bisa melihat itu meraba - raba. Itulah kenapa orang yang sedang jatuh cinta sering saling meraba… uhuk uhuk *out of topic*

kalau kalian tetap memilih mantan CONGRATULATIONS! berarti kalian adalah pecinta lingkungan karena telah mendaur ulang hati yang terluka sekaligus kenangannya yang pahit.

Selamat menikmati mantan beserta kenangan pahitnya! *menahan tangis bahagia*

2. Move on
Definisi dari move on sebenarnya bukan melupakan tapi pindah. Kalian harus memindahkan cinta kalian untuk orang lain

Sebenarnya move on itu gampang! Satu kata… emm… apa ya…

"mengikhlaskannyapergidanmembukabukuyangbaru" *Digigit pemain ganteng ganteng srikaya*

Melihatnya sekarang yang lebih ganteng/cantik dibanding saat bersama kita pasti menjadi dinding penghalang yang menutupi cinta yang baru. mantan memang gitu. Apalagi mantan pacar teman *eaaaaa

Membuang barang darinya? udah
cari gebetan? Udah
kok belum lupa? memang gak bisa

Mantan itu memang untuk di kenang… Kenang ya bukan tendang. Agar Kesalahan yang terjadi pada masa lalu tidak terulang kembali.

Kalo kata kak eriska reinisa di film cinta brontosaurus "Kita bukannya bisa move on tapi harus move on"

Intinya carilah yang lebih baik darinya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.
 
Kalo mantanmu cantik, Cari yang lebih cantik.
Kalo mantanmu perhatian, cari yang lebih perhatian.
Kalo mantanmu bertanduk, cari gebetan yang bertanduk dua
Kalo mantanmu suka mabuk minum bir, cari gebetan yang mabuk hanya dengan minum ale ale agar lebih irit dan efisien. Salam one he*rt…

Tolong tinggalkan jejak berupa komentar walaupun hanya "wkwk" atau "wkwkwk" atau "wkwkwkwkwk" itu sangat berarti bagi author.

Posting Komentar