Rabu, 29 Juli 2015

Quality times with yourself

Kamu tau gak? saat gak ada orang yang merhatiin kamu (pacar), saat gak ada yang ngepoin kamu dengan "lagi ngapain?" Sebanyak kurang lebih 14 kali sehari (yang artinya; 14x30= 420 kali sebulan) bukanlah titik untuk merasa down dan merendahkan diri seolah kamu itu gak laku. Tidak.

Infact, meskipun benar fisik kamu kurang menarik, jangan jadikan kekuranganmu sebagai alasan untuk merendahkan diri sendiri.

Jadi buat kamu yang sekarang lagi... ehm... jone...jomblo. Coba ya jangan nanya ketuhan why? Kenapa aku gak seganteng channing tatum? Karena pertanyaannya bukan itu. Bacary sagna yang begitu hitam pekat istrinya model cantik luar biasa. Pertanyaannya adalah when? Kapan. Kapan saatnya bidadarimu digariskan takdirnya agar bersilangan dengan garis takdirmu.

Kapan? Kapan cowo-cowo mendapatkan  bidadari mereka? Kapan sih cewe-cewe dipertemukan dengan pangeran berkuda mereka? Mostly, when they had achieved their dreams.

Gak punya pacar itu bukan alasan untuk jadi gak pede. Yang pacaran juga belum tentu bahagia, kan?

Tapikan pacar memang bisa jadi motivasi untuk sukses? Memang, tapi kalau dipikir pacaran bisa juga jadi awan hitam yang menutupi jalan menuju terangnya masa depan yang indah. Contoh; pacarmu hamil, mau gak mau harus kawin.

Justru saat sendirilah waktu kamu menyayangi diri sendiri. Karena saat pacaran berbulan-bulan atau bertahun-tahun kamu akan melakukan pengorbanan untuk orang tercinta meskipun tidak akan terasa berat karena apa yang dilakukan demi cinta even mostly foolish thing berdasarkan ketulusan. Which mean is, hanya disaat sendiri kamu bisa fokus mengejar apa yang kamu impikan.

Anggap aja its your quality time with you! Cintai dirimu sendiri! Buat dirimu bahagia lalu kemudian bahagiakan orang disekitarmu. Tuhan itu adil, selalu ada timbal balik disetiap yang kamu kerjakan. When you made happiness, other happines will get into you!

Yep, I think that's all! Thank you for reading. You can coment on the coment box below, say whatever you want, but! Be romantic with your word :)

Posting Komentar