Sabtu, 13 Desember 2014

Faktor penyebab kejombloan

Joko adalah seorang pemuda desa yang tampan. Anak dari seorang petani dan seorang ibu keturunan belanda menjadikan wajahnya sangat tampan. Kesehariannya sebagai seorang petani di sepetak sawah dan nafsu makan yang tinggi membuat tubuhnya menjadi tegap dan berotot.

Joko memiliki teman kecil bernama Bagus. berbeda dengan Joko, bagus sama sekali tidak bisa dibilang tampan, tubuhnya kurus dan selalu terlihat tidak bersemangat. Bagus seringkali dikira pecandu narkoba oleh warga setempat.

Namun diusianya yang sudah matang Joko tak kunjung mendapatkan pendamping. Namun diluar dugaan, Bagus sudah memiliki pujaan hati yang menemaninya disetiap hari-harinya. Joko jelas sangat iri dengan sahabatnya.

"Gus, kamu kok udah punya pacar sih? Padahal akukan lebih ganteng!" kata Joko sambil main Get rich disela-sela kesibukannya membajak sawah.

"Mana aku tau jok" jawab Bagus dengan wajah innocent sambil menanam anggur dan memberi makan binatang ternaknya… di hay day.

Dari kejauhan terlihat sesosok gadis berjalan kearah mereka. Itu adalah Rahma, pacar Bagus yang cantik jelita. Lalu dengan mesranya Bagus memeluk Rahma dengan manja, lalu mereka saling menjilat punggung satusamalain. Joko sebagai seorang jomblo merasa tidak tahan melihat kemesraan mereka lalu kemudian memutuskan untuk pergi bersama naga peliharaannya ke negri yang jauh, negri yang tidak ada orang pacaran.

Dari kisah diatas kita bisa lihat betapa kasihan Joko pemuda tampan namun tidak memiliki pacar. Sebenarnya bukan tidak mungkin orang dengan wajah diatas pas-pasan tidak memiliki pacar. Karena penyebab ada 3: eksternal dan internal. Disini aku akan mencoba menjelaskan tentang faktor ketiga yaitu internal. Cekidot!

1.  Jodoh meninggal

Salah satu penyebab terbengkalainya hati para jomblo (apalagi) dimalam minggu adalah kematian jodoh dimasa lalu. Ini adalah kejombloan yang digariskan oleh tuhan. Jadi ini jomblo karena takdir. Memang, manusia sudah diciptakan berpasang-pasangan. Tapi kalo kamu masih jomblo sampai sekarang mungkin jodohmu dulu diaborsi.

Tidak ada solusi dari faktor yang satu ini karena belum ada manusia yang bisa menghidupkan orang mati. Tapi mungkin dengan mendekatkan diri kepadaNYA kamu bisa bertemu dengan jodohmu… di akhirat.

Berikut tips mendekatkan diri kepadaNYA:
- Gantung diri
- Silet nadi
- Loncat dari tempat tinggi
- D.l.l.

2. Poligami

Ini kejombloan yang disebabkan oleh orang-orang yang egois. Mereka ingin memiliki banyak pendamping hidup. Tetapi menurutku orang yang poligami adalah orang setia. Mereka setia… pada setiap wanita yang dinikahinya. :|

Dalam 11 dari 10 kasus poligami, pasti ada istri muda dan istri tua. Manusia tidak akan bisa selalu adil. Pasti ada istri yang kekurangan asupan kasih sayang.

Nah, ini adalah solusi kalian para jomblo! Kalian bisa menjadi simpanan para tante-tante yang kesepian. Biasanya kalau sudah sukses sebagai simpanan, kebutuhan kalian akan tercukupi baik jasmani maupun rohani.

3. Penduduk bumi

Ketidakseimbangan jumlah kaum adam dan  kaum hawa juga mempengaruhi pembengkakan jumlah jomblo secara signifikan di planet Bumi. Ini juga takdir. Mungkin solusinya pindah planet atau menunggu sampai kehidupan berikutnya.Tapi jangan jadikan hal ini alasan untuk menjadi pedofil. Bernafsu dengan anak SD itu menjijikkan. Jangan pula frustasi hingga akhirnya kalian suka sesama jenis. Karena itu juga menjijikkan.

Bersabarlah wahai kaumku, kalian tidak sendirian karena masih banyak jomblo di semesta ini.

Tidak selamanya jomblo itu buruk, terkadang kejombloan justru adalah waktu kita untuk belajar. Belajar menerima keadaan bahwa kita sangat buruk contohnya.

Yep, I think that's all! Thank you for reading. You can coment on the coment box below, say whatever you want, but! Be romantic with your word :)

Poskan Komentar