Jumat, 31 Juli 2015

Kamu adalah...

Aku adalah orang yang ingin waktu berjalan sangat lambat agar aku bisa menikmati momen indah bersamamu. Walau itu hanya sepersekian detik akan sangat berharga. Karena kamu.

Kamu adalah orang yang aku inginkan menganggap keberadaanku nyata. Sebagai pelindungmu, sebagai payungmu saat hujan ingin membasahi tubuh indahmu

Kamu adalah alasan kenapa aku selalu ingin melakukan sesuatu agar kamu tau kalau aku ada. Agar kamu mengandalkanku. Agar aku bisa menjadi matamu yang akan memperlihatkan keindahan saja, dan menutup matamu agar hanya aku yang melihat kesedihan.

Kamu adalah sosok yang membuatku berpikir bahwa; tidak perlu mengenal seluruh dunia untuk mencari kebahagiaan sejati. Paris, maldives, bali sekalipun aku tidak akan pergi jauh. Karena disampingmu adalah tempat paling indah.

Kamu adalah perempuan yang membuatku berpikir keras saat orang bertanya apa yang kamu lakukan sampai membuatku jatuh cinta seperti ini. Aku berusaha berbohong. Aku berbohong agar mereka tidak merebutmu dariku. Aku takut kehilangan dirimu.

Apakah kamu tahu? aku menyukaimu. Aku ingin memberimu bunga mawar merah kesukaanmu. Aku ingin melingkarkan cincin dijari tanganmu. Aku ingin memberimu mahkota karena kamu adalah penguasa hatiku.

Kamu... adalah kebahagiaan terbesar yang pernah aku miliki.

Yep, I think that's all! Thank you for reading. You can coment on the coment box below, say whatever you want, but! Be romantic with your word :)

Tidak ada komentar: