Rabu, 05 Agustus 2015

Aku adalah...

Aku adalah orang yang benci melihat kamu tertawa oleh kekonyolan yang dibuat orang lain.

Aku adalah orang yang tanpa kamu sadari membuat aku bingung setiap hari. Aku bingung apakah kamu juga menyimpan perasaan suka? Kalau tidak, kenapa kamu bersikap baik? Oke kalau ini mungkin aku yang terlalu pede. Kamu baik pada semua orang.

Aku adalah orang yang selalu tidur dikelas dulu karena aku tidak terlalu suka belajar. Belajar paling kalau lagi ada mood. Tapi kamu... kamu adalah kafeinku yang paling banyak aku konsumsi diantara berkotak-kotak nescafe yang aku minum setiap hari. Aku tetap terjaga dikelas agar saat berbicara... ehm... atau setidaknya berpapasan denganmu saat istirahat wajahku tidak sembab ala baru bangun tidur.

Aku adalah salah satu cowo dari-mungkin-puluhan cowo yang ingin menguasai hatimu. Tapi aku tidak berpikir seperti itu lagi. Karena punya sesikit tempat dihatimu adalah suatu kebanggaan.

Tidak ada komentar: